Ditha – Pemain Biola nan Cantik

Ditha, pemain biola cantik dengan badan yang mungil. Menurut bio di akun Twitter-nya, namanya Cecilia Ditha. Saya belum tau nama lengkapnya. Yang saya tau hanyalah ia salah satu personil Violet, group yang beranggotakan tiga orang cewek yang semuanya bermain biola. Sebuah group yang bernaung di bawah KLa Corp, perusahaan tempat KLa Project berada. Karya mereka yang saya dengar baru Bahagia Tanpamu, sebuah lagu KLa Project dari album V (1995) ciptaan Katon Bagaskara, Lilo & Adi Adrian yang ada di album A Tribute To KLa Project (2011). Interpretasi ulang Bahagia Tanpamu yang mereka bawakan menyajikan sesuatu yang baru dengan unsur biola yang tak terdapat di versi aslinya.

Tapi, kali ini saya tak ingin bercerita panjang lebar tentang Ditha. Saya hanya ingin menikmati hasil foto saya ketika Ditha memainkan biolanya di reinKLanasi di Yogyakarta, 14 Pebruari 2014 beberapa hari yang lalu. “A thing of beauty is a joy forever”. Begitu kata John Keats (1795 – 1821).

BTW, ini update nama lengkap Dhita: Cecilia Ditha Rachmani 🙂

Leave a Reply

